Istana Bidadari

November 29th 2006: Lagu ini saya buat untuk dipakai dalam opera "Natal di Negeri Peri" yang dipesan oleh salah seorang teman. Bayangkan, saat fajar menyingsing dan matahari mulai bersinar, terdengar suara nyanyian bidadari dari kejauhan. Saat cahaya matahari mulai terang, tampaklah sebuah istana bercahaya dan dari istana itulah suara nyanyian berasal. Di pertengahan lagu (saat suara nyanyian berhenti) terlihat puluhan bidadari tengah menari dengan indahnya, menyongsong kedatangan sang hari. Lagu ini adalah versi aransemen, Ferry Muliawan.
 

Semangat!

November 21st 2006: Lagu ini saya buat untuk dipakai dalam opera "Natal di Negeri Peri" yang dipesan oleh salah seorang teman. Ini adalah versi utuh yang dipakai untuk mengiringi adegan pertempuran saat ksatria bumi bersama para peri bertempur melawan penguasa kegelapan (alur cerita opera). Lagu ini adalah versi aransemen, Ferry Muliawan.
 

You Raise Me Up (Arrange Version)

April 30th 2006: Ini adalah versi aransemen dari lagu YOU RAISE ME UP yang dinyanyikan oleh Josh Grobban. Aransemen ini dimainkan dengan MIDI Keyboard dan Flute, instrumentasi oleh Hendra (Bandung) dan Flute oleh saya sendiri. Saya sangat menyukai lagu ini, oleh karenanya tergeraklah untuk membuat versi instrumental dengan menggunakan Flute. Sayangnya, Flute yang dipakai hilang saat traveling di air terjun Cidahu Sukabumi (2005).
 

Kala Malam Tiba

April 30th 2006: Lagu ini dibuat untuk tema karakter dalam game. Nuansanya sedih dan mengharu biru. Lagu ini cocok dipakai untuk adegan perpisahan, atau ketika kita sedang melamun. Boleh juga digunakan untuk menikmati taburan bintang di malam hari...
 

Angkasa Raya

April 29th 2006: Pejamkan mata, bayangkan tubuh Anda melayang pelan-pelan, lalu melesat terbang di langit yang cerah, sementara berbagai pemandangan indah terpampang di bawah Anda. Lagu ini dibuat untuk adegan terbang dalam game...
 

Marcapada

Marcapada adalah sebuah lagu dengan nuansa orkestra yang dipadu dengan sentuhan oriental dan etnis. Lagu ini dinikmati sebagai pembuka sebuah game.
 

Tiara Menari

Lagu ini dibuat sebagai pengiring adegan pertempuran dalam game, memakai pola sentuhan orkestra yang hampir sama dengan Marcapada, hanya saja lebih menggebrak dan bersemangat. Ide pembuatannya adalah seorang ksatria wanita yang bertempur di medan laga.
 

Tiara Menari 2

Dengan sedikit eksperimen pada plug-in instrumen electric guitar, rekan Ferry menjadikan Tiara Menari 2 begitu seru dan bersemangat. Lagu ini akan dipakai sebagai pengiring "boss battle."

Tiara Menari 3

Lagu ini menjadi bagian terakhir dari pertempuran Tiara. Dengan gaya musik TRANCE yang mirip FFX-2, rekan Ferry Muliawan menyulap lagu "final boss battle" ini sehingga menjadi segar, namun tetap menegangkan. Sayang, ada sedikit cacat pada akhir lagu, yang paling parah terasa adalah kesalahan pengaturan volume instrumen.
 

Fanfare (Jazz)

Ini adalah lagu pengiring "kemenangan" dalam RPG yang dibuat dengan gaya musik Jazz, hampir menyerupai musik-musik dari game Grandia.
 

Fanfare (Orchestral)

Ide utama dari musik pengiring "kemenangan" ini adalah orkestrasi megah, sebenarnya ingin dibuat lebih panjang lagi tapi sudah kehabisan ide.
 

Indah

Suka musik lembut dan romantis? Coba dengarkan lagu ini...