senin, 26 mei 2008

double trouble!!

Adddduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhh!!!!! Gue minta maaf yang segede2nye karena udah nggak update website ini selama 2 bulan! Double months, double mistakes, double begging... (baca: plz!!!)

Gue juga nggak nyangka kalo bulan Mei ini bakal crowded banget kegiatan gue, sampai2 gue nggak nyentuh hal2 yang berhubungan dengan penulisan, termasuk update website ini...

So, what's wrong with me, then...?

Nggak ada yang salah sih, hanya memang seperti yang gue bilang, semuanya serba double..., double sibuknya, double telernya, dan berbagai double2 yang lain yang bikin gue double puyenx!

Yang pertama, gue jadi double padat (gue memilih untuk nggak pakai kata sibuk karena kesannya gue sok sibuk banggetz), karena aktivitas gue sebagai motivator menuntut gue untuk bergerak kesana-kemari. Nggak cuma itu aja sih? Gue juga harus nyiapin modul presentasi, pasalnya kan nggak bisa sembarangan ngomong di depan umum dan harus dengan teori yang jelas, gitchu! Disini, gue sering turun tempur bareng sama Dokter Aisah (baca catatan gue di diary online sebelumnya) dan bala tentaranya. Kita sering banget bolak balik Jakarta-Bandung dan presentasi disana..., lumayan deh, bisa nyolong2 bernorak-norak ria di hotel berbintang!!! Gue juga sempat turun sendiri, dan kali ini nggak main2! Setelah dari Bandung, gue meluncur ke kota Ajibarang, Gumelar, Sokaraja, Cilacap, dan balik Jakarta -- semua dalam waktu 2 hari!!! Tapi, gue bahagia karena dari perjalanan gue menjalankan tugas sebagai motivator ini, banyak orang yang akhirnya termotivasi dan bangkit, mulai dari karyawan sampai guru dan murid..., alhamdulillah!

Double berikutnya adalah double bolos, karena sebulan penuh gue nyaris nggak ngirimin artikel ke DetikINET dan Mobile Magazine yang jadi langganan gue (ampun, Oom bos!). Nggak tau kenapa, gue jadi kehilangan banyak mood untuk cari bahan apalagi menggarap sebuah tulisan. Bulan Mei aja gue cuma kirim 1 artikel ke DetikINET..., dan itupun karena gue udah kena tegur ama Mas Wicaksono Hidayat yang menangani artikel2 gue...

Truss apa lagi? Yang ini nih, yang barangkali jadi kajian paling membosankan dan nggak bakal gue ulas2 lagi barangkali untuk 1 tahun mendatang..., apalagi kalo bukan soal DUFAN!? Yups, karena bulan ini gue juga dateng ke DUFAN sebanyak 2 kali! Hehehe, yang pertama gue diajak sama Mas Gede dan Mbak Arni (both are my new best friends), dan yang kedua adalah atas ajakan Etha, juga temen baru gue yang berbaik hati ngasih tiket gratis untuk gue! Dari double DUFAN itu, bulan ini gue komplit naikin semua wahana, dari yang terimut sampai teramit, including the new spectacular attraction, Police Academy, yang digelar di pantai Ancol. Sumpah, atraksi itu seru banget, dan gue seneng karena akhirnya -- gue, Etha, and 40 dudes -- berkesempatan menyaksikan aksi tim yang sengaja datang dari Italia itu. Buat kalian yang blon sempet nonton, tenang aja, karena mereka bakal ada di Indonesia sampai Agustus 2008!

Double girlfriends or double married...? Nggax lah yaw, itu aja kok! 

jum'at, 23 mei 2008

my favorite movie

http://ramaditya.multiply.com/journal/item/31

Nah, itu link yang isinya review dan sinopsis dari film dokumenter The King of Kong; A Fistful of Quarters yang gue impor awal Mei ini. Film ini boleh jadi adalah salah satu yang masuk jajaran film favorit gue, barangkali sejajar ama Star Wars dan Lord of the Rings series...

Wah, kok bisa? Padahal kan ini film dokumenter? The answer is; karena ini film dokumenter pertama yang bicara tentang video games!

Intinya, gue sangat senang ama isi film itu, lebih lanjut baca aja sendiri di reviewnya...hehehe, gue mau majang DVD-nya doang disini *narsis*!!!